Siswa Madrasah DKI Jakarta, Membawa Nama Baik Indonesia Pada Musabaqah Raja Muhammad VI Internasional Ke 15


MAN 4 Jakarta 02 Nov 2019, 09:03


Jakarta (Humas MAN 4) --- Kabar menggembirakan, Muhammad Miftah Farid peserta didik Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Jakarta berhasil meraih Juara 1 pada Musabaqah Raja Muhammad VI Internasional Ke 15 di Casablanka Maroko Kategori Tilawah hafalan 5 Hizb.

Ajang ini berlangsung sejak tanggal 27 Oktober 2019 hingga 5 November 2019.

Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Jakarta mengucapkan selamat dan sukses membawa nama baik madrasah DKI Jakarta pada tingkat Internasional.

“Selamat dan Sukses untuk Ananda Miftah dan keluarga besar MAN 4 Jakarta. Saya bangga dengan siswa siswi MAN 4 Jakarta, terutama Miftah yg berhasil mengharumkan nama bangsa di kancah internasional," ujar Aceng Solihin.

Miftah Farid dalam wawancaranya menyampaikan merasa bersyukur telah mendapatkan kesempatan untuk mengikuti lomba MTQ di Maroko dan membawa nama baik bangsa Indonesia di kancah Internasional.

“Terimakasih kepada orangtua, guru dan teman-teman yang telah mendukung dan mendoakannya dari nol sampai tercapainya keberhasilan ini,” imbuhnya saat diwawancarai media Maroko.

Sekedar informasi, Saat ini Miftah Farid beserta  delegasi dari Indonesia diundang Raja Maroko untuk menghadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW.

Perhelatan ini diikuti oleh 39 Negara, Indonesia diwakili oleh Miftah Farid perwakilan DKI, Siswi dari Madura dan perwakilan dari Pontianak kategori 30 Juz Tafsir.

Sebelumnya, Miftah Farid di dampingi oleh Pimpinan Pesantren Drs KH. Muhammad Ali HM berhasil menjuarai Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Tingkat Nasional di Pondok Gede Jakarta pada tahun 2015.

Semoga hadir generasi-generasi Miftah lainnya dari Madrasah Hebat Bermartabat.


Dibaca: 4113 kali



Majalah
Tim Posko Siaga Covid-19 Kanwil Kemenag DKI Distribustikan 500 Paket Sembako
Tim Posko Siaga Covid-19 Kanwil Kemenag DKI Distribustikan 500 Paket Sembako
Info Grafis
Pendaftaran akun LTMPT 2021
Pendaftaran akun LTMPT 2021
Renungan
" Barangsiapa berpuasa Ramadhan atas dasar iman dan mengharap pahala dari Allah, maka dosanya yang telah lalu akan diampuni" (HR.Bukhari, no.38; Muslim No.760)
Video
Marhaban Ya Ramadhan
Marhaban Ya Ramadhan