TUESDAY, 15 OCT 2019

Sertijab Kepala Madrasah dan Kepala Tata Usaha MTs N 39 Jakarta Utara


Kan Kemenag Jakarta Utara 17 Jan 2019, 14:54


Jakarta (Inmas Jakut) --- Kepala Kantor Kemenag Kota Jakarta Utara, A. Rasyid H. Usman didampingi Kasubbag Tata Usaha H. Edwi Kusmaryanto dan Kasi Pendidikan Madrasah N. Nazliyah. A menghadiri dan menyaksikan pertemuan Serah Terima Jabatan Kepala Madrasah dan Kepala Tata Usaha MTs N 39 Jakarta Utara. Rabu (17/01)

Pertemuan Sertijab dilaksanakan di Aula MTs N 39 Sunter Jakarta Utara tersebut, ditandai dengan penandatanganan Fakta Integritas dan Serah Terima Jabatan Kepala MTs N 39 Niyatno M.Pd dan Kepala Tata Usaha Nuraini S.Ag yang memangku amanah baru sebagai Kepala Madrasah dan Kepala Tata Usaha di MTs N 5 Cilincing Jakarta Utara.

Adapun Mimin Suryatinigrat, yang semula menjabat sebagai Kepala Madrasah MTs N 14 Jakarta Timur   dan Purwati Garmi Untari yang semula menjabat sebagai Kepala Tata Usaha di MTs N 25 Jakarta Timur, akan menjabat sebagai Kepala Madrasah dan Kepala Tata Usaha di MTs N 39 Sunter Jakarta Utara.

Kepala Kantor mengapresiasi perhelatan sertijab ini dan berharap di tempat tugasnya yang baru, para Kepala Madrasah dan Kepala Tata Usaha bisa dengan cepat beradaptasi dan mampu meningkatkan SDM Madrasah dengan meningkatkan kegiatan Ibadah Madrasah dengan melibatkan Komite untuk mendukung program pendidikan Madrasah.

“Kita harus tetap fokus kepada peningkatan ahlak dan budi pekerti terhadap Siswa agar bisa menjadikan Madrasah tetap hebat dan Madrasah bermartabat,” kata Rasyid

Kepala Madrasah dan Kepala Tata Usaha yang baru di MTs N 39 Sunter ini, Rasyid pun mengingatkan untuk lebih bisa berbaur di tengah masyarakat yang terkenal lebih kompleks dari daerah-daerah lainnya. Selain itu, Rasyid meminta kepada Kepala Tata Usaha agar bisa melaporkan keuangan Madrasah dengan wajar tanpa pengecualian./Z/N


Dibaca: 129 kali