SATURDAY, 20 APR 2019

Rapat Laporan Program Direktif Menag, Kakanwil Pimpin Rapat


humas 17 Jan 2019, 16:00


Jakarta (Inmas) --- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Saiful Mujab memimpin rapat tentang Laporan Pelaksanaan Program Direktif Menteri Agama.

Dalam kesempatan ini, Kakanwil membahas mengenai laporan program Mandatory Menteri Agama tahun 2018 yang harus segera dilaporkan pada Subbag Perencana dan Keuangan Kanwil Kemenag DKI Jakarta.

Sedangkan dalam pelaksanaan program tahun anggaran 2019, Kakanwil menambahkan akan melakukan bedah DIPA agar tiap program kegiatan tidak terjadi tumpang tindih.

 “Insya Allah masing – masing unit akan dilakukan bedah DIPA agar programnya tidak terjadi tumpang tindih dalam pelaksanaannya maupun dalam aplikasi yang lain,” ujarnya di Aula Fatahillah, Kamis (17/01).

“Prinsipnya, kita harus menelaah masing - masing anggaran agar target penyerapan kita tidak tertinggal dengan daerah lain,” tambahnya.

Kakanwil juga berpesan pada seluruh pejabat Kepala Kankemenag Kota/Kab tahun 2019 harus membangun PTSP. Demikian pula dengan unit dibawahnya dengan berkoordinasi dengan Kepala Kemenag Kota.

“ Hal ini juga harus menjadi perhatian,” tegas Kakanwil.

Di tahun akhir nawacita ini, KaKanwil juga berharap dalam menjalankan program kegiatan dapat memenuhi target yang maksimal.

“ Sehingga, setiap kendala yang dialami dapat di selesaikan dengan baik,” harapnya. /Rzky


Dibaca: 65 kali