Pelita Desa menjadi Pilihan MTS N 2 Jakarta Selatan untuk Studi Edukasi Lapangan


MTSN 2 Jakarta 15 Oct 2018, 11:34


Jakarta (Humas MTsN 2) -- Sejumlah 160 siswa dan 18 guru pendamping, perwakilan orangtua, serta komite mengikuti kegiatan refreshing yang sudah direncanakan diawal tahun pelajaran. Kegiatan ini dilaksanakan di Pelita Desa, Parung Bogor, Jawa Barat.Dengan mengusung tema Mewujudkan rasa cinta dan kepedulian terhadap alam melalui team building.

Kegiatan ini bertujuan untuk menghilangkan rasa kepenatan dan kejenuhan akan hiruk pikuk kota Jakarta, dengan bermodalkan pakaian olah raga mereka siap tempur untuk tadabbur alam dalam bentuk outbound.

Serta diharapkan siswa kelas 7 mampu mengembangkan kepercayaan diri, keberanian, kekompakkan, kreatifitas dan uji adrenalin seperti flying fox, serta mempraktikan ibadah sholat berjamaah.

“Kegiatan Outbound ini bagus, anak-anak mendapatkan pengalaman dan materi yang tidak pernah mereka dapati di sekolah, sudah pasti kegiatan outbound ini cocok dengan tema, mereka belajar kerja sama, solid, sinergi, dan kekompakkan tim” , ujar Ketua Komite Muhamim Salim.

Outbound ini juga didukung oleh walimurid. Bambang berharap anak-anak mereka happy dan fresh selesai outbound nanti. (her/hd)


Dibaca: 2380 kali



Majalah
Menag Ajak ASN Jadi Garda Terdepan Tangkal Radikalisme
Menag Ajak ASN Jadi Garda Terdepan Tangkal Radikalisme
Info Grafis
Protokol Pengurusan Jenazah Pasien COVID 19
Protokol Pengurusan Jenazah Pasien COVID 19
Renungan
"Hasbunallah wani'mal wakil" Cukuplah Allah (menjadi penolong)bagi kami dan Dia sebaik-baik pelindung Q.S Al Imron 3:173
Video
Alur Pelaksanaan Computer Assist Test (CAT) Kementerian Agama
Alur Pelaksanaan Computer Assist Test (CAT) Kementerian Agama