WEDNESDAY, 22 MAY 2019

Pelaksanaan UAMBN-BK MAN 19 Berjalan Lancar


MAN 19 Jakarta 14 Mar 2019, 10:39


Jakarta (Humas MAN 19 Jakarta) --- Sebanyak 237 peserta didik mengikuti Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) hari kedua tahun 2019. Jumlah ini terdiri dari 73 orang siswa dan 164 orang siswi. Dan menggunakan 3 ruang ujian. Kamis (14/03).

Adapun Mata pelajaran yang diujikan yaitu fikih, sedangkan pada hari pertama, mapel yang diujikan adalah Qur’an Hadist. Sedangkan Pengawas ruang ujian berasal dari Madrasah Annajah, yang merupakan madrasah binaan MAN 19 Jakarta.

Menurut Salwa Syifa, siswi dari Jurusan IPS mengatakan bahwa pelaksanaan ujian pada hari ini lancar, tak ada masalah pada server atau jaringan internetnya. “Berbeda dengan pada saat gladi bersih kemarin, servernya bermasalah.  Hanya hari ini saya merasa lebih deg-degan dari hari kemarin karena materinya cukup sulit," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Laela Ma’rifah, salah seorang siswi dari jurusan IPS berpendapat bahwa materi ujian hari ini cukup sulit. “Ada beberapa materi yang belum sempat terbaca oleh saya. Tetapi saya berharap nilai untuk mapel fikih ini nilai baik, walaupun tidak terbaik," imbuhnya.

Dalam pantauan humas, Pelaksanaan UAMBN-BK pada hari ke-2 ini, berjalan lancar. Tak ada kendala apapun, baik dari server maupun jaringan internetnya.

 

 

 

 


Dibaca: 42 kali