Pelaksanaan Penilaian Akhir Tahun (PAT), Kamad : Jagalah Kejujuran


MAN 17 JAKARTA 09 Jun 2021, 11:40


Jakarta (Humas MAN 17 Jakarta) --- Sebanyak 286 peserta didik MAN 17 Jakarta ikuti kegiatan Penilaian Akhir Tahun (PAT) secara daring. Kegiatan ini dilaksanakan mulai 7 Juni - 17 Juni 2021.

Kepala Madrasah berpesan, walaupun pelaksanaan secara daring dan tidak diawasi secara langsung, diharapkan peserta didik MAN 17 Jakarta menjaga kejujuran dalam menjawab soal dan mengerjakan dengan sunguh – sungguh. Karena penilaian akhir tahun menentukan proses kenaikan kelas.

“Jangan lupa berdoa dan minta doa dari orang tua, sholat malam jangan terlewatkan, kalau sudah berdoa tinggal bertawakal,” pesan Ahmad Saifullah.

Sedangkan, Wakil Akademik menyampaikan pelaksanaan Penilaian Akhir Tahun (PAT) menggunakan aplikasi E-Learning. “Sebelumnya siswa melakukan absen dan foto timestamp di kirim ke grup kelas,” imbuh Sri Wahyuningsih.

“Diharapkan peserta didik menjaga kejujuran, patuhi tata tertib dalam melaksanakan PAT,” tambahnya.

“Dan peserta didik yang mengalami kendala dalam PAT baik dari segi kehadiran dan masalah internet. MAN 17 Jakarta telah menyiapkan ruangan CBT dengan tetap menjaga protokol kesehatan,” lanjutnya.

Menurut Bayu kelas XI IPS yang mengerjakan PAT di MAN 17 Jakarta mengucapkan terima kasih telah memberikan fasilitas untuk melaksanakan PAT di CBT, sehingga lebih focus dalam menjawab soal dan tidak takut masalah jaringan internet.

“Saya lebih fokus menjawab soal dan tidak takut masalah jaringan internet lagi,”ujarnya dengan senyum. /Humas MAN 17 Jakarta.


Dibaca: 67 kali



Majalah
AKRAB
AKRAB
Info Grafis
Gerakan 5M untuk Kepala KUA
Gerakan 5M untuk Kepala KUA
Renungan
" (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah hati menjadi tenteram" (QS. Ar Ra'd ayat 28)
Video
Prosedur Pengembalian Setoran Pelunasan Bipih Reguler 2021 M
Prosedur Pengembalian Setoran Pelunasan Bipih Reguler 2021 M