TUESDAY, 15 OCT 2019

Palang Pintu, Sambut Team Penilai ‘Tergiat Pramuka’


MAN 17 JAKARTA 11 Feb 2019, 14:14


Jakarta (Humas MAN 17 Jakarta) --- Palang pintu merupakan acara upacara adat yang sangat menghibur. Serta sebagai syarat diterimanya harus melewati dahulu palang pintu yang dijaga oleh jawara betawi. Untuk melestarikan budaya Betawi, MAN 17 Jakarta tampilkan seni palang pintu dalam rangka menyambut team penilain Tergiat Pramuka dari kwarcab Kec.Cengkareng. Jumat (08/2).

Karena MAN 17 terpilih sebagai nominasi untuk mengikuti penilaian tergiat Pramuka , mewakili 3 sekolah dari  Jakarta Barat yaitu MAN 17, SMK 11 dan SMA 95.

“Komurodi salah satu team penilai dari kwarcab Kec. Cengkareng merasa senang atas sambutan kreasi siswa MAN 17 Jakarta. Semoga tahun ini MAN 17 Jakarta menjadi pemenang tergiat Pramuka mewakili tingkat Provinsi Jakarta Barat yang pelaksanaanya sekitar bulan april,” ujarnya penuh semangat

“Saya hadir karena MAN 17 Jakarta sering mengadakan kegiatan keparamukaan disekolah bahkan mengikuti lomba sejabotabek, dan hari ini akan dilihat  administrasi, dekomentasi dan data-data,’ tambahnya

Sedangkan Ahmad Saifullah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas ditunjuknya untuk mewakili Kecamatan Cengkareng untuk ikut Penilaian Gugus Tergiat pramuka.

" Jika masih ada kekurangan mohon di maklumi karena keterbatasan waktu yang hanya diberi 2 Minggu dan akan dijadikan evaluasi,” ujarnya.

" Semoga MAN 17 Jakarta bisa mewakili ketingkat Provinsi ,” harapnya. /LS

 


Dibaca: 72 kali