THURSDAY, 27 JUN 2019

MIN 14 AL-AZHAR ASY-SYARIF AWALI UJIAN NASIONAL DENGAN DOA KHIDMAT


MIN 14 JAKARTA 22 Apr 2019, 13:01


Jakarta (Humas MIN 14 ) Peserta Didik MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif mengawali kegiatan Ujian Nasional dengan menggelar apel dan doa bersama di Lapangan Madrasah.

Apel yang dipimpin oleh Nasrudin selaku seketaris Panitia ini diawali dengan sambutan dari Durrotul Mufidah selaku ketua panitia.

Dalam Apel ini, sebanyak 52 Peserta didik kelas 6 MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif mengikuti sangat antusias memperhatikan dan menyimak sambutan dan pengarahan dari ketua Panitia.

Duroh menegaskan kepada para peserta didik untuk selalu menjaga kesehatan, memperhatikan dan mengerjakan Soal Ujian dengan baik dan mempersiapkan dengan sungguh-sungguh.

" Jagalah kesehatan, belajar dengan sunggu-sungguh, dan jangan sampai ada yang terlambat, dalam ujian ini tidak ada perpanjangan waktu bagi yang terlambat " tegas ketua panitia yang juga ketua program kelas 6

Tampak hadir di apel tersebut seluruh Panitia Rayon dan juga para pengawas Ujian yang datang dari madrasah luar yang ada di kecamatan Jagakarsa.

Apel ini akhirnya ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Ru'yat Ismail selaku Kordinator Humas dan Penjamin Mutu yang sekligus Penanggung Jawab Kegiatan ujian ini.


Dibaca: 43 kali