SATURDAY, 20 OCT 2018

KKM Tingkat Kota, Jembatan Kebutuhan Madrasah Dengan Kebijakan Kemenag Jakarta Utara


Kan Kemenag Jakarta Utara 11 Oct 2018, 07:47


Jakarta (Inmas Jakut) --- Kelompok Kerja Madrasah (KKM) tiap Kecamatan se Jakarta Utara menggelar rapat koordinasi serta musyawarah persiapan pembentukan KKM Tingkat Kota Jakarta Utara, di Mts Al Muhajirin.

Turut dihadiri Kepala Kantor Kemenag Kota Jakarta Utara H. Rasyid H. Usman ini juga dihadiri oleh Kasubbag TU H. Edwi Kusmaryanto, serta Kasi Penmad Hj. Nazliyah. Selasa (02/10).

Dalam sambutannya H. Rasyid mendorong peserta Rapat Koordinasi untuk membentuk KKM Tingkat Kota dalam rangka meningkatkan kebutuhan Madrasah. Hal ini penting untuk dilakukan mengingat KKM merupakan kepanjangan tangan dalam rangka koordinasi peningkatan mutu dari pada Madrasah itu sendiri.

“Semoga KKM tingkat Kota bisa menjadi jembatan antara kebutuhan Madrasah dengan kebijakan yang ada di Kementerian Agama,” ucap Rasyid

Rasyid menambahkan, jika panitia persiapan pembentukan KKM tingkat Kota ini sudah dibentuk, dia berharap panitia segera menentukan Ketua KKM dan pengurus lainnya dengan menyusun AD-ART sebagai rujukan utama dalam sebuah organisasi.

”AD-ART bisa disusun bersama sebagai rujukan atau landasan dalam berorganisasi,” tandas Rasyid.

Akhirnya,  Rakidi dari pelaksana Pendidikan Madrasah sebagai Ketua dari persiapan pembentukan Ketua dan Pengurus KKM tingkat Kota Jakarta Utara./Z/N


Dibaca: 13 kali