TUESDAY, 19 MAR 2019

Kepala Kantor Kemenag Kota Jakarta Utara Tinjau UAMBN-BK MAN 5 Marunda


Kan Kemenag Jakarta Utara 14 Mar 2019, 14:56


Jakarta (Inmas Jakut) --- Jelang hari kedua pelaksanaan UAMBN-BK di MAN 5 Marunda ditinjau oleh Kepala Kantor dan Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kota Jakarta Utara, Kamis. (14/03)

H. Rasyid yang tiba di lokasi tepat pukul 07.30 WIB berkesempatan meninjau pelaksanaan ujian akhir tingkat Aliyah Berbasis Komputer di sesi pertama dengan mata pelajaran Fiqih bersama Kepala Madrasah H. Sholehudin Warto.

Kepala Kantor Kemenag berharap UAMBN-BK kali ini bisa diikuti dengan baik oleh 178 Siswa yang terbagi dalam 3 program yaitu; IPA, IPS dan Keagamaan.

Dikatakannya MAN 5 sudah memenuhi standar minimal pelayanan pendidikan. Namun meskipun begitu dia menilai perlu MAN 5 diharapkan dia terus membangun dan meningkatkan sarana pendidikan yang telah ada.

“Dua lokal ujiannya sudah bagus, tapi jika satu lokal ditambah lagi akan jauh lebih baik lagi,” ujarnya.

Menyangkut hal ini, Sholehudin berjanji akan terus membenahi sarana pendukung pendidikan MAN 5, hanya saja keterbatasan anggaran menjadi faktor utama.

“Insya Allah kami akan terus membangun demi meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di sini,” tukas pengganti Hasan Yeubun ini penuh harap./Z/A


Dibaca: 27 kali