TUESDAY, 19 MAR 2019

Kegiatan UAMBN-BK di MAN 17 Berjalan Lancar dan Sukses


MAN 17 JAKARTA 13 Mar 2019, 13:54


Jakarta (Humas MAN 17 Jakarta) --- Sebanyak 187 siswa madrasah Aliyah Negeri 17 Jakarta laksanakan kegiatan UAMBN-BK mulai tanggal 13 hingga 15 Maret 2019. Dalam hari pertama diawali dengan pelajaran qur’an hadist dan dibagi menjadi dua ruangan dan tiga sesi.

Sebelum pelaksanaan dimulai, peserta didik melaksanakan tadarus dan Sholat dzuha bersama dan pengarahan pengawas ruang oleh Kepala MAN 17 Jakarta.

Ahmad Saifullah dalam arahannya mengucapan selamat datang di MAN 17 Jakarta dan berharap kepada pengawas ketika mengawas anggap peserta didik MAN 17 Jakarta sebagai siswa sendiri, jika ada kekurangan sampaikan ke panitia.

" Silahkan tegur, jika ditemukan siswa yang melanggar aturan,” ujarnya.

Sedangkan Wahyudin selaku teknisi merasa bersyukur hari pertama UAMBN-BK berjalan lancar dan sukses, jumlah server ada dua, koneksi internet baik dengan kecepatan 20Mbps ,daya listrik 42000 watt

"Dan kita siapkan untuk candangan juga apabila ada siswa yang bermasalah," imbuhnya.

Ditambahkan oleh Siti Sa’aidah proktor UAMBN-BK,bahwa Server 1 dan 2 berjalan lancar, semoga sampai hari ke tiga tidak ada masalah.

Monitoring UAMBN-BK hari pertama dihadiri juga H Teguh Arminto dari Kasi SarPras PenMad Kanwil Kemenag DKI Jakarta.

“Semoga USBN-BK MAN 17 Jakarta lancar sampai ujian-ujian selanjutnya, untuk proktor dan teknisi bekerja sebaik mungkin jika ada kendala cepat tindak lanjut,” ujarnya.

 

(Humas MAN 17 Jakarta)


Dibaca: 48 kali