Kanwil Kemenag DKI Jakarta Sembelih 14 Kambing Dan 1 Sapi


Admin 03 Aug 2020, 12:54


Jakarta (Inmas) --- Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan penyembelihan hewan qurban. Menurut Ketua pelaksana, tahun ini menyembelih 14 ekor kambing dan 1 ekor sapi.

“Alhamdulilah tahun ini dapat menyembelih 12 ekor kambing dan 1 ekor sapi,” ujar Affan Sofwan saat menyaksikan penyembelihan. Senin (03/08).

“Serta Kanwil juga menyerahkan 2 ekor kambing ke Pondok Pesantren Tajul Quran-Jakarta Timur,” lanjutnya.

Affan menambahkan, direncanakan daging qurban ini akan kita distribusikan pada mustahik, fakir miskin di sekitar Kanwil Kemenag DKI Jakarta serta para karyawan/ti Kanwil Kemenag DKI Jakarta.

“Nantinya security dan officeboy akan menerima daging qurban,” jelasnya.

Dalam kondisi Pandemik Covid 19, Dia berharap qurban tahun 1441 H ini dapat mensyiarkan ibadah dan meningkatkan ketaqwaan kita.

“Semoga dengan qurban ini dapat terbantu yang terkena Covid 19 dan mudah – mudahan kedepannya lebih banyak lagi pegawai untuk berkurban,” harapnya.

Pelaksanaan penyembelihan hewan qurban ini, disaksikan oleh Kepala Kanwil Kemenag DKI Jakarta, Kepala Bagian TU, Kabid Urais dan seluruh panita Qurban 1441 H.


Dibaca: 107 kali



Majalah
Gratifikasi Dalam Perspektif Agama
Gratifikasi Dalam Perspektif Agama
Info Grafis
Bantuan Covid untuk  Lembaga Pendidikan Agama Islam
Bantuan Covid untuk Lembaga Pendidikan Agama Islam
Renungan
Jangan Diperbudak Keinginan..." Keinginan itu seperti air laut, makin diminum makin haus, tidak ada berhentinya" ( AA Gym)
Video
Kisah Penyuluh Agama Mengenalkan Al - Qur'an Pada Komunitas Pemulung Kota
Kisah Penyuluh Agama Mengenalkan Al - Qur'an Pada Komunitas Pemulung Kota