Jadilah Teladan Di Wilayahnya, Anies Buka MTQ Tingkat Provinsi DKI


Admin 19 Nov 2019, 19:02


Jakarta (Inmas) --- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di dampingi Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Saiful Mujab, Ketua LPTQ Ahmad Rohimin Dan Wali kota Jak Pus Bayu Meghantara membuka Ajang Musabaqah Tilawatil Quran Tingkat Provinsi DKI Jakarta Ke XXVIII.

Dalam sambutannya, Anies menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan sekedar kegiatan tahunan tetapi bagian dari proses mempertahankan posisi DKI sebagai Juara umum.

" Ini merupakan salah satu bagian untuk mempertahankan juara dan mendapatkan calon pemenang," ujarnya dihadapan para undangan.

Anies juga mengucapkan terima kasih pada seluruh pihak yang terlibat dalam memberikan bimbingan dan pendampingan.

"Insya Allah mata publik melihat masyarakat dan media tidak menulis tapi, Allah yang Maha Melihat mencatat ini semua sebagai amal saleh," terangnya.

Tema pada ajang ini, Membumikan Al Quran Di Ibukota, Anies mengungkapkan kegiatan ini akan bisa terlaksana bukan hanya mampu membaca Al Quran tetapi bagaimana kita menghidupkan dalam keseharian.

"Karena membaca, mengkaji, memahami dan melaksanakan menjadi satu kesatuan," imbuhnya di halaman Wali kota Jakarta Pusat.

"Peserta diharapkan lebih dari sekedar mengikuti MTQ ini, tetapi harus menjadi teladan di wilayahnya masing - masing," harapnya.


Dibaca: 18 kali



Majalah
Siapkan SDM Kuasai Imtaq dan Iptek
Siapkan SDM Kuasai Imtaq dan Iptek
Info Grafis
SKB PENANGANAN RADIKALISME ASN
SKB PENANGANAN RADIKALISME ASN
Renungan
Orang yang suka berkata jujur mendapatkan tiga hal: kepercayaan, cinta, dan rasa hormat. (Ali bin Abi Thalib)
Video
Juara 1 Musikalisasi Puisi "Nikmat Hidup" Siswa MTsN 6 Jakarta
Juara 1 Musikalisasi Puisi "Nikmat Hidup" Siswa MTsN 6 Jakarta