Ikuti Kompetisi Sains Nasional Tingkat Kabupaten/Kota, Kamad : Semoga Meraih Prestasi Ke Tingkat Nasional


MAN 17 JAKARTA 09 Jun 2021, 13:14


Jakarta (Humas MAN 17 Jakarta) --- Sebanyak enam peserta didik Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 17 Jakarta mengikuti Kompetisi Sains Nasional – Tingkat Kabupaten / Kota (KSN-K) bidang matematika dan biologi.

“Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kota Adm Jakarta Barat secara online mulai 3 – 4 Juni 2021,” ujar Siti Sa’aidah selaku pembina KSN matematika.

Sebelumnya, Siti menjelaskan bahwa peserta yang mengikuti kompetisi ini mendapatkan pemantapan tiap sabtu dengan guru bidang masing – masing. “Semoga mendapatkan prestasi dan lolos ke tingkat nasional,” harapnya.

Hal senada juga disampaikan Kepala Madrasah MAN 17, Ia berharap peserta didik yang mengikuti KSN-K bisa meraih prestasi dan lanjut ke tingkat nasional.

“Pelajaran matematika dan biologi telah menoreh prestasi terbaik, biologi mendapkan juara KSM tingkat Nasional tahun 2016 di Pontianak dan matematika juara 1 dan 3 tingkat Kota Jakarta tahun 2018,”ujarnya.

Sedangkan salah satu peserta merasa senang dapat mewakili MAN 17 mengikuti KSN-K walaupun dalam suasana Pandemi Covid 19.

“Saya tetap semangat mengikuti kompetisi ini, walaupun sedang pandemi. Dan berharap bisa lolos ke tingkat nasional,” harapnya. /Humas MAN 17 Jakarta.


Dibaca: 33 kali



Majalah
AKRAB
AKRAB
Info Grafis
Gerakan 5M untuk Kepala KUA
Gerakan 5M untuk Kepala KUA
Renungan
" (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah hati menjadi tenteram" (QS. Ar Ra'd ayat 28)
Video
Prosedur Pengembalian Setoran Pelunasan Bipih Reguler 2021 M
Prosedur Pengembalian Setoran Pelunasan Bipih Reguler 2021 M