FRIDAY, 22 FEB 2019

CEGAH PUTUS SEKOLAH, MTSN 34 JAKARTA GELAR CARIER DAY


MTSN 34 JAKARTA 10 Feb 2019, 06:45


Jakarta (Humas MTsN 34) -- Visi MTsN 34 Jakarta berjiwa humanis, salah satunya diwujudkan dengan program lulus berkelanjutan. Hal ini dimaksudkan setelah lulus dari MTsN 34 Jakarta harus dipastikan melanjutkan ke jenjang satuan pendidikan yang lebih tinggi. Bagian dari upaya tersebut, MTsN 34 Jakarta melaksanakan program carier day. Jumat (08/02). 

"Madrasah kita bukan sekedar menjadikan anak pinter, tapi juga berakhlak mulia, selamat masa depannya, tidak hanya lulus tapi juga harus terus sekolah, jangan putus mencari ilmu, bahagiakan orang tua dan guru kalian, inilah visi humanis warga MTsN 34Jakarta", terang Amin yang juga Wakil Kesiswaan MTsN 34 Jakarta.

Bertempat di Aula Musholla Al Istiqomah MTsN 34 Jakarta kegiatan ini dibuka oleh Kepala MTsN Jakarta, Dra. Chawa, M.Pd. Peserta Kegiatan ini adalah siswa kelas IX, dengan menghadirkan pembicara dari madrasah dan sekolah unggulan di Jakarta dan sekitarnya, seperti MAN IC Serpong dan lainnya.

Dalam sambutannya, Chawa menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan upaya madrasah untuk menghasilkan lulusan terbaik, sehingga bisa diterima diberbagai jenjang sekolah atau madrasah unggulan. Lebih dari itu, menurutnya tidak boleh ada satu pun siswa/i MTsN 34 Jakarta putus sekolah.

"Ini adalah upaya madrasah untuk mewujudkan lulusan terbaik. Sehingga mudah untuk pilih sekolah atau madrasah pada jenjang berikutnya. Kita harus terus sekolah untuk kebaikan kita, keluarga dan masyarakat pada umumnya", tegas Chawa

Dan Kegiatan ini juga menghadirkan Motivator, Abdul Aziz dalam paparannya, beliau menyampaikan strategi sukses belajar dengan nilai terbaik dan prestasi mulia. Dan beliau berpesan agar peserta didik giat belajar, terus berusaha dan berdoa. /Ars


Dibaca: 19 kali