Audiensi PCNU dan GP Ansor, Kepala Kantor Ajak Cegah COVID-19 Dengan Menerapkan 5M


Kan Kemenag Jakarta Barat 18 Feb 2021, 14:51


Jakarta (Humas Jakarta Barat) --- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Barat, Wahyudin didampingi KaSubbag Tata Usaha Kridarto menerima audiensi Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) dan Gerakan Pemuda Ansor (GP Anshor) Kota Jakarta Barat di Aula Wijaya Kusuma Lt.1 Kankemenag Jakarta Barat, Selasa (16/02/2021).

Pertemuan ini dalam rangka memperkenalkan diri sebagai pengurus baru sekaligus memohon dukungan dan do’a dari Kepala kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Barat dalam melaksanakan program kegiatan.

Selain itu, Kepala Kantor berharap dua organisasi ini dapat berkolaborasi dalam melaksanakan program kegiatan yang akan datang.

“Semua program yang bernilai positif dan bermanfaat untuk masyarakat khususnya bagi warga nahdliyin, kami sangat mendukung,” ucap Wahyudin dihadapan peserta Audiensi.

Wahyudin meminta agar PCNU dan GP Ansor tetap eksis dan tetap semangat walau kondisi saat sekarang penuh dengan kehati-hatian karena pandemic COVID-19 masih terus mewabah.

“Jadi, saya mengajak PCNU dan GP Ansor beserta seluruh warga nahdliyin untuk bersama-sama menggelorakan sosialisasi mencegah COVID-19 dengan menerapkan 5M yaitu, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, membatasi mobilisasi dan menghindari kerumunan,” imbuh Wahyudin

“Karena sebelumnya, kami sudah mengundang 6 tokoh agama untuk bersama-sama melaksanakan sosialisasi 5M,” lanjutnya.

Turut hadir dalam auidensi tersebut pelaksana dari Seksi Bimas Islam Supandi dan pelaksana Penyelenggara Zakat Wakaf Nurdin, mewakili Kepala Seksinya masing-masing.  /Joel


Dibaca: 14 kali



Majalah
Tim Posko Siaga Covid-19 Kanwil Kemenag DKI Distribustikan 500 Paket Sembako
Tim Posko Siaga Covid-19 Kanwil Kemenag DKI Distribustikan 500 Paket Sembako
Info Grafis
8 Fokus penyempurnaan Kurikulum
8 Fokus penyempurnaan Kurikulum
Renungan
"Setiap yang bernyawa akan merasakan mati. Kami akan menguji kamu dengan keburukan dan kebaikan sebagai cobaan. Dan kamu akan dikembalikan hanya kepada Kami "(QS.Al-Anbiya:35)
Video
Waktu Subuh Kemenag Kepagian ?
Waktu Subuh Kemenag Kepagian ?