Audensi Dengan FKKSMN, Kakanwil : Terima Kasih Telah Membantu Proses Pendidikan Madrasah


Admin 02 Jul 2020, 12:39


Jakarta (Inmas) --- Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Saiful Mujab mengucapkan terima kasih pada Pengurus Komite, baik tingkat nasional maupun DKI Jakarta yang telah membantu proses pendidikan madrasah secara akademik maupun manajerial.

“Insya Allah kehadiran para pengurus Komite, Madrasah akan semakin keren,” ujarnya saat didampingi Kabid Penmad Nur Pawaidudin.

Menurutnya, Madrasah tidak lain untuk generasi kita untuk memberikan bekal pada anak didik untuk menguasai pendidikan agama dan pendidikan umum.

“Semoga ini menjadi langkah baik kedepannya,” harapnya.

Dalam kesempatan ini, Kakanwil juga mohon para komite madrasah untuk memberikan masukan pada bidang penmad yang melaksanakan secara teknis pada 86 madrasah negeri untuk kemajuan bersama.

“Tolong nanti di kasih masukan, karena bapak/ibu yang mendampingi madrasah di lapangan, sedangkan kami semua menjalankan kebijakan dan regulasi terkait bagaimana proses pembelajaran dan proses sdm,” ungkapnya di Aula Jayakarta. Kamis (02/07).

Terkait awal pembelajaran 2020/2021, Kanwil Kemenag DKI masih menunggu keputusan Gubernur DKI Jakarta, apakah nantinya pembelajaran dengan tatap muka atau virtual.

“Tetapi satu sisi yang harus dipersiapkan adalah bagaimana madrasah-madrasah itu menerapkan protokol kesehatan yang telah diatur, dimana banyak tempat-tempat yang untuk cuci tangan dan lain sebagainya,” jelasnya dihadapan Ketua Umum Forum Komunikasi Komite Sekolah Madrasah Nasional (FKKSMN) Rudi Maryanto, Sekjen FKKSMN Bidang Madrasah Nasional Zulkarnain, Para Kasi Bidang Penmad dan 40 Komite Perwakilan dari MIN, MTsN dan MAN di lima wilayah kota.


Dibaca: 266 kali



Majalah
Gratifikasi Dalam Perspektif Agama
Gratifikasi Dalam Perspektif Agama
Info Grafis
Bantuan Covid untuk  Lembaga Pendidikan Agama Islam
Bantuan Covid untuk Lembaga Pendidikan Agama Islam
Renungan
"Tidak ada hari-hari yang pada waktu itu amal shalih lebih dicintai Allah melebihi lebih dari sepuluh awal bulan Dzulhijjah" (HR.Bukhari no.969)
Video
Imbauan Menag Tentang Pelaksanaan Shalat Idul Adha 1441 H
Imbauan Menag Tentang Pelaksanaan Shalat Idul Adha 1441 H