WEDNESDAY, 24 JUL 2019

Akhirnya, MAN 17 Jakarta Berhasil Tambah Prestasi Atas Keberhasilan Peserta Didik


MAN 17 JAKARTA 13 May 2019, 13:46


Jakarta (Humas MAN 17 Jakarta) --- Akhirnya, Madrasah Aliyah Negeri 17 Jakarta berhasil menambah prestasi atas keberhasilan peserta didiknya. Kali ini tiga peserta didik MAN 17 Jakarta diterima pada Institut Pertanian Bogor (IPB) Bogor melalui jalur undangan.

Mereka adalah Raeka Santi Hasanah tatroman jurusan Manajemen Industri, Muhamad Alief Murtadho jurusan Ekowisata dan Lifia Maulida Salsabila jurusan Manajemen Industri Jasa Makanan dan Gizi. Jumat (3/5).

Kepala Madrasah MAN 17 Jakarta, Ahmad Saifullah merasa bersyukur atas prestasi yang diraih oleh anak didiknya.

”Alhamdulilah siswa MAN 17 Jakarta bertambah lagi yang masuk PTN," ujarnya dengan bangga.

"Dan saya masih optimis, peserta didik bertambah lagi melalui tes mandiri," lanjutnya.

Sedangkan Muhamad Alief Murtadho menyampaikan terima kasih pada para pendidik dan guru BK MAN 17 Jakarta yang telah mebimbingnya dan mengarahkan.

"Saya merasa senang sekali. Ini adalah cita-cita saya untuk bisa masuk USMI dan mendapatkan jurusan favorit dikampus IPB,” ujarnya dengan senang.

Saat ditemui diruangannya, Aliyatur Romlah mengungkapkan bahwa peserta didik MAN 17 yang diterima lewat jalur undangan di USMI bertambah dari tahun sebelumnya, menjadi 3 orang.

Sekedar informasi, sebelumnya 23 peserta didik MAN 17 Jakarta lolos masuk PTN, SNMPTN dan PAN-PTKIN yaitu 6 siswa diterima lewat jalur SNMPTN, 15 siswa masuk jalur SPAN-PTKIN dan 2 siswa diterima pada Politeknik Kesehatan.

(Humas MAN 17 Jakarta)


Dibaca: 75 kali