Kamis, 13 April 2017, 08:59

MTs Negeri 2 Jakarta Adakan Refreshing Sebelum Mengahadapi UAMBN/USBN dan UNBK

Jakarta (Humas MTsN 2) -- Ujian Nasional dalam hitungan hari, semakin hari semakin dekat, sementara Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional dan ujian Sekolah Berstandar Nasional (UAMBN/USBN) sudah didepan mata. Semua perhatian sementara ini terfokus pada kegiatan UAMBN/USBN.

Hari Senin, (14/04) terutama siswa siswi MTs Negeri 2 Jakarta sejak lama sudah mempersiapkan menghadapi event ini. Tentunya sangat menguras tenaga dan pikiran siswa, pagi sampai sore hari mereka belajar di madrasah secara reguler dihari libur mereka mengikuti bimbingan belajar dan pendalaman materi, dimalam hari mereka mengulang lagi pelajaran yang sudah mereka dapatkan. Dapat dibayangkan betapa lelah beban fikiran mereka untuk menghadapi ujian.

Melihat kondisi seperti ini muncul ide untuk merefresh beban pikiran mereka dengan berbagai kegiatan yang membuat para siswa merasa relax, tidak terbebani dengan persiapan ujian yang semakin dekat. Kegiatan refreshing yang dilakukan MTs Negeri 2 Jakarta kali ini adalah senam irama dengan instruktur yang didatangkan dari luar.

Terlihat suasana yang membuat para siswa merasa terlepas dari beban yang menghantui diri mereka, terdengar teriakan - teriakan dan tawa lepas mereka. Lain lagi yang dilakukan oleh siswa, mereka umumnya senang dengan sepak bola, hari ini mereka diarahkan untuk bermain futsal di R3 kawasan Ciganjur Jagakarsa. Tidak beda dengan siswi, mereka pun merasa lepas dari beban yang mereka hadapi setiap hari.

Setidaknya ini adalah usaha dari pihak madrasah untuk sekedar melepas stressing yang dialami oleh para siswa agar mereka merasa fresh dalam mengahdapi UAMBN / USBN mulai besok senin. (hdt)

Berita Lainnya
Sabtu, 22 April 2017, 10:49

KASI PEMAD MONEV PELAKSANAAN UAMBN-USBN DI MTSN 34 JAKARTA

Sabtu, 22 April 2017, 10:11

ARAHAN KEPALA MTsN 34 JAKARTA KEPADA PEMGAWAS UAMBN-USBN

Sabtu, 22 April 2017, 07:31

MTSN 34 JAKARTA; AWALI UAMBN DENGAN BIMBINGAN MOTIVASI DAN DOA SUKSES BERSAMA

Sabtu, 22 April 2017, 06:38

Belajar Melalui Observasi Ke Pusat Penelitian, Peserta Didik MTsN 32 Jakarta Outing Class Berkarakter Sains

Jumat, 21 April 2017, 14:25

HARI TERAKHIR PPDB ONLINE MTS N 39, JUMLAH PENDAFTAR LEBIH DARI 300 ORANG