Senin, 15 Oktober 2012 –
Ka.Kanwil Kemenag DKI Jakarta Pimpin Doa Pelantikan Jokowi-Ahok

Jakarta, Humas./ Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta H.Muhaimin Luthfie pimpin do’a pada acara pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Ir.Joko Widodo dan Ir.Basuki T Purnama Periode Tahun 2012 – 2017 di Gedung Paripurna DPRD Provinsi DKI Jakarta. (15/10). Turur hadir berapa tokoh nasional seperti Mantan Presiden RI Megawati Soekarnoputri, Puan Maharani, Mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso, Anies Baswedan, Eep Saifullah fatah, Ketua MA Prof.Gayus T lumbuun, serta AM.Fatwa.

Jokowi dan Basuki dilantik oleh Menteri Dalam Negeri Gamawam Fauzi. Dalam sambutannya Gamawam sangat mengapresiasi pelaksanaan Pilkada di DKI Jakarta yang berlangsung 2 putaran. Sepasang kandidat pada putaran 2 saling berangkulan dan saling menguji satu sama lain. Ini adalah sikap kenegarawanan yang patut di tiru dan diteladani. Mereka saling bertekad bersama membangun Jakarta. “ Alangkah Indahnya pesta demokrasi seperti ini” tambah mendagri

Mari menatap ke depan untuk membangun Jakarta serta menyelesaikan berbagai masalah yang sedemikian kompleks, sesunggguhnya masyarakat Jakarta sangat merindukan transportasi yang lancar dan bebas dari kemacetan, bebas dari banjir yang sering mendera , persoalan pengendalian penduduk dan pemukinan yang asri, ruang terbuka hijau, sarana bermain yang semakin luas, pendidikan yang semakin maju, keamanan dan rasa nyaman dari segala bentuk kejahatan di DKI Jakarta.

Persoalan yang demikian berat itu, tidaklah pantas apabila dibebankan hanya kepada kepala daerah dan wakilnya, melainkan menjadi tugas kita semua segenap lembaga, Ormas, LSM dan semua komponen lainnya serta semua lapisan masyarakat yang hidup dan diberi hidup di DKI Jakarta.

Saya mengucapkan selamat bekerja dan semoga berhasil kepada Ir Joko Widodo dan Ir Basuki T Purnama yang terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta periode tahun 2012 – 2017 . Dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada Ir. Fauzi Bowo dan H Prijanto sebagai Gubernur dan Wakil Tahun 2007 – 2012 atas pengabdiannya. /fk

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.015347 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 174535
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.